fbpx

AKHIR PEKAN, STOK ELPIJI 3 KG DI BANJAREJO TERPANTAU AMAN

Pengecekan stok elpiji 3 Kg di salah satu pengecer di Desa Banjarejo, Sabtu (06/01).

Banjarejo – Persediaan elpiji 3 Kg bersubsidi di Desa Banjarejo terpantau aman. Harga elpiji di kawasan tersebut juga stabil kendati di akhir pekan, Sabtu (06/01).

Salah satu pengecer elpiji 3 Kg bersubsidi di Desa Banjarejo, Sri Wahyuni, pemilik UD Ridhoi Banjarejo mengatakan harga elpiji 3 Kg berada di kisaran Rp 21 ribu, harga ini tidak berbeda dengan rata-rata harga elpiji di desa lainnya.

 

Pengecekan stok elpiji 3 Kg di salah satu pengecer di Desa Banjarejo, Sabtu (06/01).

 

Anggota Koramil 03 Banjarejo Serda Suroto, yeng melakukan pengecekan di UD Ridhoi Banjarejo mengatakan pemantauan stok dan harga elpiji ini penting dilakukan.

“Masyarakat kecil menggunakan elpiji 3 Kg bersubsidi, sehingga kita melakukan pemantauan stok dan harga. Sejauh ini stok terpantau aman, dan harga cenderung normal,” terang Serda Suroto.

Sebelumnya, petugas Polres Blora melakukan operasi di sejumlah warung makan dan restoran yang menggunakan elpiji 3 Kg bersubsidi. Hal ini untuk mencegah terjadinya kelangkaan bahan bakar dapur tersebut.

Warung makan dan restoran yang menjadi sasaran operasi petugas antara lainrumah makan Ayam Geprek, Serba Sambal, Mak Gogok, Salsabila, Kurma Resto, Manggala Resto, Quick Chicken, Ayam Kalkun dan sejumlah rumah makan Padang, Selasa (02/01).

Dalam operasi tersebut, petugas tidak menemukan satu pun warung makan dan restoran yang menggunakan elpiji 3 Kg bersubsidi.

Penyunting : Achmad Niam Djamil.