AKIBAT API BEDIANG, 2 RUMAH WARGA DI KRADENAN LUDES TERBAKAR

Kradenan- Dua rumah warga di Kecamatan Kradenan ludes terbakar. Diketahui korban masing-masing yakni Sido (79) dan Parjan (55) keduanya warga Desa Ngrawoh RT 02 RW 01 Kecamatan Kradenan, Blora.

 

AKIBAT API BEDIANG, 2 RUMAH WARGA DI KRADENAN LUDES TERBAKAR

Dua rumah warga di Kecamatan Kradenan ludes terbakar.

 

Kapolsek Kradenan, AKP Sugiharto menjelaskan, kejadian tersebut terjadi hari Minggu (20/12) sekitar pukul 00.00 WIB. Berawal dari laporan Kepala Desa Ngrawoh (45) bahwa telah terjadi kebakaran di daerahnya.

“Korban terbangun karena mendengar suara kebakaran dan melihat api yang membakar kandang ternaknya. Selanjutnya korban berteriak minta tolong untuk membangunkan para tetangga sekitar dan bersama warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya,” terangnya.

Beruntung mobil pemadam kebakaran Kabupaten Blora segera datang di TKP. Selanjutnya api baru bisa dipadamkan pukul 03.30 WIB. Dari kejadian tersebut, korban, Sido 3 rumah yang terbakar sementara Parjan 3 rumah.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian materiil ditaksir mencapai ratusan juta dan sementara masih dihitung,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan