fbpx

AKIBAT KECELAKAAN, TANGAN GANJAR PATAH TULANG

Kecelakaan yang menimpa Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tengah gowes untuk memantau masyarakat taat protokol kesehatan kemarin, Minggu (06/02) tangannya mengalami patah tulang.
Gubernur Jawa Tengah, Ganja Pranowo (kiri).

Semarang – Kecelakaan yang menimpa Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tengah gowes untuk memantau masyarakat taat protokol kesehatan kemarin, Minggu (06/02) tangannya mengalami patah tulang.

“Saya hanya mengalami kecelakaan biasa dan tidak kapok bersepeda menyambangi masyarakat. Sekarang kita diminta berhati-hati kalau sepedaan. Ya nikung, nanjak, kiri kanan ada orang apa tidak. Mungkin saya saja yang kemarin kurang hati-hati,” terang Ganjar.

BACA JUGA :  PENJUAL ABATE RESAHKAN WARGA, DINKES: KALAU TANPA SURAT TUGAS, TOLAK SAJA!

Ia memutuskan untuk langsung kerja, Senin (07/02), dia tidak ingin berlama-lama di rumaah sakit. Terlihat sudah memakai baju dinas khaki dari kamar perawatan 619 Gedung Garuda, Ganjar menengok penanganan covid di rumah sakit itu.

“Teman-teman pagi ini saya ditemani Bu dirut dan tim medis, saya kemarin dirawat tidak apa-apa kok, cuma ditaleni (diperban) ini langsung diajak kerja sama beliau menengok kamar-kamar antisipasi Omicron,” jelasnya.

BACA JUGA :  BOROBUDUR DUATHLON 2021 DIGEGERKAN DENGAN KEIKUTSERTAAN GANJAR BESERTA ISTRI

Pihaknya mengaku mendapat pesan dari masyarakat untuk mendoakan agar cepat pulih. Meski sudah masuk kerja, tangan Ganjar belum bisa bergerak normal. Berdasarkan jadwal, dirinya akan menerima kunjungan DPD RI dan siangnya ada pengarahan dari Presiden secara virtual. (Jam).