Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

AKLAMASI, KOMANG PIMPIN KORPRI BLORA 2019-2024

Blora- Komang Gede Irawadi terpilih secara aklamasi untuk memimpin Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Blora, periode 2019-2024 menggantikan Sugiyono. Diharapkan, dalam periode ini, Korpri Blora semakin inovatif.

 

Ketua Korpri terpilih Kabupaten Blora periode 2019-2024, Komang Gede Irawadi

Ketua Korpri terpilih Kabupaten Blora periode 2019-2024, Komang Gede Irawadi

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Blora Djoko Nugroho meminta kepengurusan Korpri semakin inovatif. Pasalnya, organisasi yang beranggotakan para Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, memiliki peran dan fungsi yang strategis dalam mengawal pembangunan, Selasa (10/09).

“Korpri harus lebih inovatif. Sebagai subjek pemerintahan, Korpri harus sinkron, dari daerah sampai ke pusat,” harap Bupati Djoko Nugroho saat menyampaikan sambutan dalam Musawarah Korpri di Gedung Konco Tani Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Blora siang tadi.

Sementara, Komang Gede Irawadi yang juga merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora tersebut mengaku siap menjalankan amanah sebagai ketua Korpri Blora untuk lima tahun kedepan. Meski, dirinya tidak menyebut secara jelas apa yang akan dilakukannya.

“Ada banyak program yang ingin kami laksanakan di dalam Korpri kedepan. Semoga nantinya keberadaan Korpri benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Komang usai musyawarah tersebut. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan