fbpx

AKSI GALANG DANA SELESAI, DONASI WARGA NU KRADENAN DISALURKAN MELALUI LAZISNU JATENG

  • Bagikan
Divisi Keuangan PINUK menyerahkan donasi warga NU Kradenan untuk korban Gempa Lombok kepada Sekretaris NU Care – Lazisnu Jawa Tengah.

Kradenan – Aksi galang dana untuk korban Gempa Lombok yang dilakukan pengurus NU Kecamatan Kradenan berakhir kemarin. Hari ini, donasi yang telah terkumpul disalurkan melalui NU Care – Lazisnu Provinsi Jawa Tengah.

Manajer Pengelola Infaq NU Kradenan (PINUK), Sudiro, mengatakan donasi tersebut diserahkan oleh Divisi Keuangan, Karyanto, kepada Sekretaris NU Care – Lazisnu Jateng, Zainudin. Besar donasi yang terkumpul mencapai Rp. 10.250.000.

 

Divisi Keuangan PINUK menyerahkan donasi warga NU Kradenan untuk korban Gempa Lombok kepada Sekretaris NU Care – Lazisnu Jawa Tengah.

 

“Selain itu, kami juga telah menyalurkan pakaian pantas pakai yang dikirim bersamaan dengan relawan dari Kradenan yang berangkat ke Lombok dan telah diterima PCNU Lombok. Untuk logistik, terkumpul 10 paket dan telah dikirim kemarin,” terang Sudiro, Kamis (16/08).

Sementara itu, Sekretaris NU Care – Lazisnu Jateng, Zainudin mengapresiasi kepedulian warga NU Kradenan. Dia juga menghimbau pengurus NU setempat menggalakkan sosialisasi kotak infaq.

“Kami berharap  semoga bantuan dari Warga NU kecamatan kradenan bermanfaat untuk  sodara kita di Lombok, dan kami juga berharap sosialisasi kotak infaq lebih intensif lagi dengan  melibatkan seluruh pengurus ranting NU,” harapnya.

Wakil Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Kradenan, Basori Ismu, mengucapkan terima kasih kepada paradermawan yang telah mendukung kegiatan sosial kemanusiaan ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada para donatur yg telah mempercayakan donasinya untuk korban Bencana gempa  Lombok melalui PINUK (Pengelola Infaq NU Kradenan)  sebagai UPZIS Lazisnu di MWCNU kecamatan kradenan kabupaten Blora,” ucap Basori Ismu.

 

Reporter : Abdul G

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!