fbpx

AKSI MAHASISWA 11 APRIL, KETUA DPC PROJO BLORA BUKA SUARA

Aksi mahasiswa yang digelar hampir disetiap penjuru daerah pada Senin, 11 April kemarin mendapat respon dari berbagai pihak. Salah satunya ialah dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Blora.
Presiden Joko Widodo.

Blora – Aksi mahasiswa yang digelar hampir disetiap penjuru daerah pada Senin, 11 April kemarin mendapat respon dari berbagai pihak. Salah satunya ialah dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Blora.

Ketua DPC Projo Kabupaten Blora, Suhatmi membuka suara mengenai aksi tersebut. Ia meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk hati-hati dan waspada, karena aksi 11 April diduga kuat ditunggangi oknum-oknum tertentu.

BACA JUGA :  KETUA PROJO BLORA: KAMI STUJU RAKERNAS DIGELAR DI BOROBUDUR

“Kami harapkan kepada kabinet pembantu Presiden Jokowi, agar lebih fokus mengurus berbagai kesulitan yang tengah dihadapi rakyat. Termasuk kenaikan harga bahan pokok saat menjelang lebaran. Demikian juga pandemi global covid-19,” terangnya, Rabu (13/4).

Ia menilai, pemerintah harus fokus dengan permasalahan yang saat ini dihadapi rakyat. Temasuk polemik harga bahan pokok yang tak kunjung usai. Dalam hal ini, kebutuhan rakyat dan kepentingan rakyat harus diutamakan.

BACA JUGA :  PROJO BLORA SIAP SUKSESKAN VAKSINASI BOOSTER PEMERINTAH PUSAT

“Selamatkan Jokowi. Selamatkan nasib rakyat. Pemerintahan harus fokus mengurus berbagai kesulitan rakyat, termasuk kenaikan harga bahan pokok. Bersihkan pemerintah dari brutus dan mafia. Jangan ada agenda pribadi dan kelompok yang jauh dari kepentingan rakyat,” tegasnya. (Jam).