ALIH TUGAS, 3 PERWIRA POLRES BLORA DUDUKI JABATAN BARU




Blora- Tiga perwira Polres Blora, yang sebelumnya menduduki jabatan Kapolsek, dan Kasatlantas menjalani alih tugas. Selain wujud penyegaran organisasi Polri, pergeseran ini juga merupakan pembinaan karier bagi anggota, Jumat (22/03).

Kompol Untung Haryadi, yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Kunduran, kini memasuki masa pensiun. Selanjutnya, jabatan ini akan diemban oleh Iptu Lilik Eko, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Blora.

 

3 PERWIRA POLRES BLORA DUDUKI JABATAN BARU

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang memimpin prosesi Sertijab 3 perwira di aula Arryaguna Polres Blora

 

AKP Siswanto, yang semula menjabat sebagai Kapolsek Todanan, dimutasi sebagai Kasuubag Dal Ops Bag Ops Polres Blora. Selanjutnya, jabatan Kapolsek Todanan akan diemban oleh Iptu Isnaeni, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lidik 4 Sat Reskrim Polres Blora.

AKP Himawan Aji Angga, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Blora akan berpindah tugas sebagai Kasatlantas Polres Banyumas. Selanjutnya, Kasatlantas Polres Blora akan dijabat oleh AKP Edy Sutrisno, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Kendal.

“Pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya,” pesan Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto dalam sambutannya.

Kepada para perwira tersebut, disampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan capaian kinerja selama menjalankan tugas. Mereka juga diharapkan dapat meningkatkan prestasinya dalam menduduki jabatan baru itu. (one)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.