ALTERNATIF KELANGKAAN PUPUK, ROJO KOYO MANUNGGAL KENALKAN PUPUK ORGANIK

Blora – Sulitnya mendapatkan pupuk dirasakan petani di Kabupaten Blora. Dengan carut marut problematika yang ada, petani menjadi pihak yang sangat dirugikan. 

 

ALTERNATIF KELANGKAAN PUPUK,  ROJO KOYO MANUNGGAL KENALKAN PUPUK ORGANIK

Tim Rojo Koyo Manunggal kenalkan Pupuk Organik pada Petani.

 

Direktur PT. Rojo Koyo Manunggal (RKM) Group, Dahlan Anwar Salam bersama tim sosialisaikan pupuk alternatif bagi petani di Dukuh Bulakan, Desa Pilang Kecamatan Randublatung. (08/03)

“Untuk mendukung program pemerintah di bidang ketahanan pangan, kami siap memberikan produk yg terbaik untuk kesejahteraan petani indonesia, khususnya di Blora, karena dengan solusi ini bisa membantu kekurangan kuota pupuk,” ungkapnya

Formulator perusahaan, Bahron mengatakan kondisi lahan pertanian biasa bergantung dengan pupuk kimia, jadi perusahaanya hadir dengan model pupuk alternatif dengan klasifikasi pupuk organik dengan bentuk butiran. 

“Kondisi lahan pertanian biasa bergantung dengan pupuk kimia, kami punya produk pembenah tanah RKM untuk mengimbangi ketersediaan unsur hara tanah yg PH nya kurang baik agar PH menjadi normal kembali dan berimbas dengan hasil panen yg lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya. (Spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan