fbpx

AMANKAN KIRAB BUDAYA HARI JADI KE 273, POLRES BLORA TERJUNKAN 300 PERSONIL

Kirab Budaya Peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora ke-273 berlangsung hari ini, Minggu (11/12/2022). Dalam perhelatan tersebut, Polres Blora menerjunkan 300 personil guna mengamankan jalannya kegiatan.
Kirab Budaya Hari Jadi Kabupaten Blora ke 273.

Blora, BLORANEWS – Kirab Budaya Peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora ke-273 berlangsung hari ini, Minggu (11/12/2022). Dalam perhelatan tersebut, Polres Blora menerjunkan 300 personil guna mengamankan jalannya kegiatan.

Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi menjelaskan, sebanyak 300 personil diterjunkan langsung dibeberapa titik dalam rangkaian hari jadi Kota Blora ini.

“Secara umum, masih dalam keadaan kondusif.” ungkap Kapolres Blora, Minggu (11/12/2022) saat mengikuti kegiatan Kirab Budaya di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Kapolres Blora juga memastikan pengamanan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-273 Kabupaten Blora dalam situasi dan kondisi aman.

“Pada prinsipnya kami menjamin dalam pelaksanaannya akan terselenggara dengan baik.” ungkapnya.

Selain itu menurut Kapolres, menghadapi tahun baru 2023 nanti kita akan persiapan dulu titik-titik kerawanannya. Karena, berapa titik yang perlu kekuatan, disitu kita nanti bisa menentukan jumlah personil yang akan diterjunkan dengan melibatkan unsur TNI, Linmas dan lainnya.

“Kepada masyarakat untuk menjaga keamanan, baik keamanan diri, lingkungan dan juga melakukan kegiatan yang bersifat positif. Masyarakat tidak perlu khawatir tapi juga harus waspada,” pesan Kapolres Blora. (Kin)

Ikuti berita terkini dari Bloranews.com di Google News, klik di sini.