fbpx

AMBALAN SURYANINGRAT SEDYANINGSIH POLTEKKES GELAR PENERIMAAN ANGGOTA BARU

  • Bagikan
Penerimaan anggota baru oleh Pramuka Ambalan Suryaningrat Sedyaningsih, Poltekkes Kemenkes Semarang Kampus IV , Blora (09/09).

Blora – Pramuka Ambalan Suryaningrat Sedyaningsih Poltekkes Kemenkes Semarang Kampus IV Blora menggelar PAA (Penerimaan Anggota Ambalan). Kegiatan ini berlangsung dua hari mulai hari ini (09/09) sampai besok (10/09) siang.

 

Penerimaan anggota baru oleh Pramuka Ambalan Suryaningrat Sedyaningsih, Poltekkes Kemenkes Semarang Kampus IV , Blora (09/09).

 

Menariknya, pada PAA 2017 tidak hanya diikuti oleh siswa dari Blora saja, tetapi  juga sejumlah peserta berasal dari luar daerah. Puncak acara akan berlangsung malam ini dengan agenda Api Unggun, esok hari akan dilaksanakan penjelajahan yang wajib diikuti oleh semua anggota baru.

Trilia, panitia PAA Suryaningrat Sedyaningsih Poltekkes Kemenkes Semarang Kampus IV Blora memaparkan lebih lanjut tentang agenda tahunan ini.

“Kegiatan PAA ini kita laksanakan setiap tahun. PAA kali ini diikuti oleh 156 peserta, terdiri dari 144 peserta dari jurusan keperawatan dan 42 peserta dari jurusan kebidanan. Karena yang kuliah di kampus ini tidak dari Blora saja, maka ada peserta yang berasal dari luar daerah seperti Bojonegoro, Purbalingga, Rembang, Kalimantan dan Bali,” papar Trilia.

Kegiatan ini wajib diikuti mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Semarang Kampus IV Blora. Trilia menekankan bahwa jika ada mahasiswa baru yang tidak mengikuti PAA tahun ini, harus mengikuti PAA tahun depan.

“Sifatnya wajib bagi semua anggota baru. Jika tahun ini tidak ikut, maka wajib ikut PAA tahun selanjutnya. Agenda malam ini adalah Api Unggun, dan besok ada penjelajahan. Kegiatan selesai pukul dua

  • Bagikan