fbpx

ANAK PUNK MENGAMUK DI BLORA, LEMPARI TRUK DAN DIAMANKAN POLISI

Sejumlah anak punk diamankan petugas Kepolisian.
Sejumlah anak punk diamankan petugas Kepolisian.

Bloranews.com- Blora, Sekelompok anak punk diamankan oleh Polsek Jiken, Blora, Jawa Tengah, pada hari Jumat (19/4/2024) setelah melakukan aksi anarkis dengan melempari batu ke arah truk di Jalan Raya Blora-Cepu, Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Blora.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB saat Sapii (37), sopir truk asal Mojokerto, melintas di jalan tersebut. Ia dihadang oleh sekitar 29 anak punk yang kemudian melempari truknya dengan batu saat ia memperlambat laju kendaraannya untuk berhenti. Akibatnya, truk Sapii mengalami kerusakan pada bagian depan dan ia pun mengalami kerugian sekitar Rp 500.000.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkannya kepada Polsek Jiken. Petugas kepolisian pun segera datang ke lokasi dan mengamankan para pelaku.

Dalam pemeriksaan, diketahui bahwa para anak punk tersebut berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Mereka mengaku ingin pulang ke kampung halamannya dengan cara menumpang truk.

Polisi kemudian mengamankan 29 anak punk tersebut dan membawanya ke kantor Polsek Jiken untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 26 pelaku kemudian diserahkan kepada Satpol PP Kabupaten Blora, sedangkan 3 lainnya masih menjalani pemeriksaan di Polsek Jiken dan Unit PPA Polres Blora.

Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk 3 buah senjata tajam jenis celurit yang dibawa oleh beberapa anak punk. (dj)