fbpx

ANGGOTA BPD TENGGER KECAMATAN JAPAH TEWAS TERSAMBAR PETIR

  • Bagikan
Jenazah Suwignyo (39) di rumah duka Desa Tengger RT 01 RW 01 Kecamatan Japah, Senin (01/01).

Japah – Seorang anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Tengger Kecamatan Japah Suwignyo (39) tewas tersambar petir, Senin (01/01). Korban mengalami luka bakar di beberapa anggota tubuhnya.

 

Jenazah Suwignyo (39) di rumah duka Desa Tengger RT 01 RW 01 Kecamatan Japah, Senin (01/01).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari PJS Kapolsek Japah AKP Sumali, kejadian bermula saat korban pulang kerja dari balai desa menuju ke rumahnya untuk melaksanakan sholat. Usai sholat, korban menuju ke sawahnya sekitar pukul 16.00 WIB.

Setengah jam kemudian, hujan turun dengan lebat disertai petir. Hingga maghrib menjelang, korban tidak segera pulang ke rumah. Hal ini membuat keluarganya khawatir dan menyusul korban ke sawah.

19.00 WIB salah seorang keluarganya, Suwarno segera menuju ke sawah. Setelah dicari beberapa saat, Suwarno mendapati korban telah tergeletak di sawah dengan sejumlah luka bakar di tubuhnya. Suwarno segera kembali ke kampung untuk meminta bantuan. Bersama seorang warga lain, Suwarno membawa pulang korban pukul.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh petugas Puskesmas Japah, diketahui korban mengalami luka bakar di kepala bagian belakang sebelah kiri, pinggang bawah, betis kanan, dan paha kiri. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh koran, dan dipastikan korban tewas akibat tersambar petir.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan