fbpx
Adv  

ANGGOTA DPRD BLORA APRESIASI PENANGANAN LONGSORAN SUNGAI LUSI DI DUKUH PESANTREN

Anggota DPRD Blora Supriedi.

Blora, BLORANEWS – Penanganan sungai Lusi secara kolaborasi di Dukuh Pesantren Desa Sembongin Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Jawa Tengah mendapat apresiasi dari anggota DPRD Blora Supriedi.

Hal itu disampaikan saat meninjau dan menghadiri penyerahan bantuan 150 bronjong oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora kepada Kepala Desa Sembongin Muntaha di lokasi penanganan longsoran, Rabu (31/5/2023).

“Alhamdulillah saya sampaikan terimakasih kepada Pak Kepala Dinas PUPR dan jajaran. Maturnuwun telah memberikan yang terbaik, bantuannya, untuk warga masyarakat Dukuh Santren Desa Sembongin, Kecamatan Banjarejo. Saya sebagai wakil rakyat mengapresiasi Pemerintah Daerah, dalam hal ini Dinas PUPR, yang mana sangat proaktif dan responsif,” katanya.

Sehingga semua diharapkan masyarakat ini betul-betul bisa diwujudkan. Meskipun, saat ini progresnya bertahap.

“Artinya kita semua bareng-bareng. Kita semuanya, Insya Allah, mendukung ini sebagaimana tujuan bersama, masjid ini bisa berdiri lagi, dan bagaimana aliran sungai Lusi ini bisa normal dan bisa berjalan sesuai alurnya agar tidak terjadi gerusan-gerusan yang menambah parah longsoran,” ungkap Supriedi. (Dinkominfo Blora).