ANGGOTA KORAMIL KUNDURAN DAN MASYARAKAT BERSIHKAN TUGU SATE

Blora – Anggota Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora bersama Forkopimcam Kunduran dan masyarakat Desa Gagaan melaksanakan karya bakti pembersihan di lingkungan Tugu Sate di desa setempat, Jum’at (23/3/2018). Lokasi tugu tersebut berada di perbatasan antara Kabupaten Blora dan Grobogan.

 

Kompak, Koramil Kunduran dan Masyarakat Bersihkan Taman Tugu Sate, Jum’at (23/3/2018).

 

Menurut Babinsa Desa Gagaan, Kopda Joko mengatakan, ini sebagai tanggung jawab atas keindahan desa binaanya.

“Ini jadi tanggungjawab bersama, tidak hanya pemerintah. Kerja bakti ini bersama semua perangkat Desa Gagaan. Karena kondisinya sangat kotor dan tidak terawat ,” terangnya disela kegiatan tersebut.

Sementara, Sudarso, Kepala Desa Gagaan mengatakan, dengan adanya kegiatan kerja bakti disekitar taman tugu sate menjadi terlihat indah dan bersih.

“Kami menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan taman yang menjadi kebanggaan warga Blora ini. Khususnya warga Desa Gagaan,” ujarnya.

Demikian juga Komandan Koramil 13/Kunduran, Kapten Czi Sundiro, mengingatkan seluruh anggota koramil untuk peduli terhadap wilayah binaanya. Pasalnya kegiatan karya bakti bersama masyarakat, dapat menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat. Juga untuk menjaga kondusifitas wilayah.

“Ini bisa menjadi penyemangat dan tali silahturohmi bagi seluruh warga Kecamatan Kunduran. Juga tidak merasa sungkan, apabila membutuhkan bantuan Koramil,” tandas Danramil. (*)

Reporter : Ngatono

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.