fbpx

ANGKATAN ’98 ALUMNI SMP NEGERI 3 CEPU BAGIKAN 24 TANGKI AIR BERSIH

Penyaluran bantuan air besih kepada warga Dusun Jambe Desa Tambakromo Cepu oleh angkatan ’98 Alumni SMP 3 Cepu, Minggu (15/10).

Cepu –  Angkatan ’98 alumni SMP Negeri 3 Cepu salurkan bantuan air bersih di daerah yang terkena dampak kemarau Blora, Dusun Jambe Kelurahan Tambakromo Cepu, Minggu (15/10). Tercatat, komunitas ini telah menyalurkan 24 tangki air bersih ke sejumlah titik diantaranya Desa Ngroto, Karangboyo bahkan Desa Ledok Kecamatan Sambong.

 

Penyaluran bantuan air besih kepada warga Dusun Jambe Desa Tambakromo Cepu oleh angkatan ’98 Alumni SMP 3 Cepu, Minggu (15/10).

 

BACA JUGA :  MANUSIA DAN KRISIS KEMANUSIAAN | PERBEDAAN PANDANGAN HOBBES DAN FREIRE

“Sebelumnya kita telah menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 24 tangki ke sejumlah titik kekeringan di Cepu, terakhir di Jambe,” jelas Deddy S, koordinator angkatan ’98 alumni SMP 3 Cepu, Minggu (15/10).

Deddy menambahkan, kegiatan bakti sosial penyaluran air bersih oleh alumni SMP 3 Cepu angkatan ‘98 akan terus dilakukan, selama masyarakat masih memerlukan bantuan akibat dari kekeringan yang terjadi.

BACA JUGA :  HARGA MINYAK JADI POLEMIK, BEGINI TANGGAPAN KADINDAGKOP BLORA

Jumiran, koordinator lapangan penyaluran bantuan air bersih mengatakan menurut pantauan, Dusun Jambe merupakan titik terparah yang mengalami kelangkaan pasokan air bersih. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Dropping sebagian besar disalurkan di dusun Jambe Kelurahan Tambakromo karena dari hasil pantauan di lapangan merupakan wilayah yg paling parah terkena dampak kekeringan,” jelas Jumiran di sela-sela kegiatan sosial ini.

BACA JUGA :  LAHIRNYA ERA KONOTATIF, ZAMAN SETELAH POSTMODERN

Reporter : Jacko Priyanto / Rilis tim Angkatan ’98 Alumni SMP Negeri 3 Cepu