fbpx

ANGKUT RIBUAN MINYAK GORENG, TRUK GULING

Truk pengangkut ribuan karton minyak goreng terperosok di Hutan Jati Blora kemarin. Penyebabnya diduga karena sopir ngantuk. Tidak ada korban dalam musibah ini. Namun proses evakuasi membutuhkan waktu yang lama. Bahkan sempat membuat arus kendaraan tersendat.
Truk mengangkut minyak goreng guling.

Sambong – Truk pengangkut ribuan karton minyak goreng terperosok di Hutan Jati Blora kemarin. Penyebabnya diduga karena sopir ngantuk. Tidak ada korban dalam musibah ini. Namun proses evakuasi membutuhkan waktu yang lama. Bahkan sempat membuat arus kendaraan tersendat.

Sarnata, saksi mata musibah tersebut mengaku kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00, Rabu, 27 April kemarin. Penyebabnya sopir ngantuk. Kendaraan sendiri mengangkut minyak dari Bojonegoro. Mau di Bawa Ke Blora.

BACA JUGA :  2 TRUK BUNTUTI MINIBUS, TABRAKAN BERUNTUN TAK TERHINDARKAN

“Sopirnya ngantuk. Ngangkut minyak. Sopir tidak apa-apa,” tambahnya.

Dia menambahkan, kecelakaan di Kalimodang sudah sering terjadi. Sekitar 10 kali lebih. Dia berpesan masyarakat agar lebih berhati-hati saat melintas jalan Cepu-Blora. Tepatnya di kawasan Kalimodang.

Sementara itu, Kepala Depo Wahyu Jaya, Jalan Seso Sayuran, Kelurahan Seso, Jepon mengaku, kendaraan yang mengalami kecelakaan memang mengangkut minyak goreng.

BACA JUGA :  TERTABRAK KERETA, SANTRI ASAL BLORA MEREGANG NYAWA

“Kronologinya kurang tahu saya,” jelasnya.

Dari informasi yang wartawan dapatkan, kendaraan sendiri mengangkut 2.150 Karton Minyak Jenis Fortun. Rencana akan dikirim ke gudang utara Mapolres Blora. Hingga kemarin malam, kendaraan masih berada di lokasi. (Sub).