ANI YUDHOYONO MENINGGAL, PARTAI DEMOKRAT BLORA SAMPAIKAN UCAPAN DUKA

Blora- Kabar meninggalnya Ani Yudhoyono membuat banyak pihak berduka, termasuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Blora. Ibu Negara RI ke- 6 ini menghembuskan nafas terakhir pukul 11.00 WIB siang tadi.

“Allahumaghfirlahaa warhamha wa’afihaa wa’fu’anha  semoga almarhumah husnul khotimah,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blora, Bambang Susilo, Sabtu (01/06) melalui pesan singkat.

 

Ibu Negara RI ke- 6, Ani Yudhoyono (foto: ig Ani Yudhoyono)

 

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono atau Kristiani Herrawati merupakan istri Presiden RI ke- 6 yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Ani meninggal dalam usia 67 tahun setelah berbulan-bulan menderita kanker darah.

“Semoga beliau (Ani Yudhoyono, red) diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan di tempatkan di sisi Allah SWT ditempat yang mulia serta keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Amin Ya Robbalalamin,” pungkas Bambang Susilo.

Dikutip dari Detik.com, Ani Yudhoyono telah dirawat sejak 2 Februari lalu di National University Hospital, Singapura. Saat ini, jenazahnya disemayamkan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura, dan akan dibawa ke tanah air esok pagi.

Jenazah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama, Kalibata, Jakarta Selatan. Sebagai pengormatan terakhir, prosesi pemakaman ibu negara RI ke- 6 ini akan diselenggarakan dalam upacara pemakaman militer. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.