fbpx

ANSOR BLORA SIAP HADIRI DAN SUKSESKAN RAKERWIL ANSOR JATENG DI PESANTREN KYAI PARAK

  • Bagikan
Kader Ansor Blora pada Pawai Hari Santri Nasional 2017 di Jalan Pemuda Blora.

Blora – Ansor Blora menyatakan kesiapannya menghadiri dan menyukseskan Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) Ansor Jawa Tengah tahun 2017. Kesiapan ini dinyatakan langsung oleh Ketua GP Ansor Blora Achmad Riyadi, Rabu (25/10).

 

Kader Ansor Blora pada Pawai Hari Santri Nasional 2017 di Jalan Pemuda Blora.

Rakerwil Ansor Jawa Tengah 2017 akan dilaksanakan di Pesantren Kyai Parak Bambu Runcing, Jalan Coyudan 3 Parakakan Wetan Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung. Agenda akan digelar dalam dua hari, mulai Sabtu (28/08) sampai Minggu (29/10). Dua hal penting yang akan dibahas pada agenda ini adalah, akreditasi kepengurusan dan pembahasan pelaksanaan Konferensi Wilayah GP Ansor Jawa Tengah.
“Tentu Rakerwil ini akan membahas pelaksanaan Konferwil Ansor Jawa Tengah yang akan diselenggarakan di Pekalongan. Selain itu, akan dilaksanakan akreditasi,” jelas Riyadi.
Riyadi memaparkan, dalam Rakerwil ini akan berangkat Ketua (Riyadi), Sekretaris (Yusuf), Wakil Ketua bidang organisasi (Ahmad Muhaimin), Kasatkorcab Banser Blora (Purwanto M. Maghfur) dan Wakil Ketua bidang Rijalul Ansor (Syifaunniam).
Dalam acara tersebut, dijadwalkan Ketua Umum GP Ansor Pusat Yaqut Cholil Qoumas akan hadir untuk memberi pengarahan sekaligus membuka acara.
Terkait akreditasi, dalam agenda tersebut akan dilakukan akreditasi kepengurusan tingkat kabupaten (Pimpinan Cabang) dan tingkat kecamatan (Pimpinan Anak Cabang) oleh Pimpinan Pusat. Saat ini, Ansor Blora telah membentuk 16 kepengurusan di seluruh kecamatan se- Blora.
Menurut informasi yang ada, hasil akreditasi ini akan diumumkan pada hari Minggu (29/10) sebelum penutupan Rakerwil Ansor Jawa Tengah tahun 2017.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan