fbpx

ANTUSIAS SISWA SMAN 1 NGAWEN KUNJUNGI PAMERAN REKAM JEJAK

  • Bagikan
Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri satu Ngawen mengajak Siswa-siswanya yang menjadi pengurus osis dan Majlis Permusyawaratan Kelas (MPK) untuk mengunjungi Pameran Rekam Jejak Yang berlokasi di Gedung lantai 2 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Blora, Kamis (6/1).
Siswa SMAN 1 Ngawen mengunjungi pameran Rekam Jejak.

Blora – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri satu Ngawen mengajak Siswa-siswanya yang menjadi pengurus Osis dan Majlis Permusyawaratan Kelas (MPK) untuk mengunjungi Pameran Rekam Jejak Yang berlokasi di Gedung lantai 2 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Blora, Kamis (6/1).

Asisten Waka Kesiswaan, Ali Mahmud menjelaskan total siswa yang ikut ada 39, meliputi 8 putra dan 31putri. Ke lokasi pameran dengan menggunakan bus ukuran 3/4 dan 1 elf besar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Karena jarak yang cukup jauh dari sekolah. Selain itu kebanyakan pesertanya anak putri, jadi dirasa lebih aman dari pada naik motor sendiri. Tapi, tidak menyurutkan semangat anak-anak mas,” ucapnya.

Setelah berkunjung ke pameran dan menonton film bareng, Tiara Aisyabella Kasih, salah satu siswa SMA N 1 Ngawen meluapkan pengalaman barunya.

“Setelah nonton dua film tadi saya mendapatkan banyak ilmu-ilmu baru, mendapat pesan-pesan kehidupan yang akan saya terapkan nanti buat ke depannya. Dan banyak pengalaman baru juga, semoga sukses dan jaya selalu,” terangnya. (Lis).

  • Bagikan