APARAT KAWAL PENGAMANAN, IBADAT MINGGU DI GKJ CEPU PENUH SUKA CITA

Cepu- Aparat kepolisian sektor (Polsek) Cepu melakukan pengamanan terbuka dan tertutup dalam kebaktian Minggu di Gereja Kristen Jawa Cepu, kawasan jalan Taman Bahagia Nomor 12 Nglajo Kelurahan Cepu Kabupaten Blora.

Pengamanan ibadat ini, dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Cepu, Iptu Sujiharno, dan bersinergi dengan petugas dari Koramil setempat. Ibadat minggu tersebut, diikuti sekitar 300 jemaat dan dipimpin Pendeta Sri Handoyo.

 

pelaksanaan kebaktian di Gereja Kristen Jawa Cepu

Jemaat Gereja Kristen Jawa bersama aparat keamanan Polsek Cepu dan Koramil setempat.

 

“Dalam pelaksanaan kebaktian di Gereja Kristen Jawa Cepu mendapat pengamanan terbuka dan tertutup dari pihak Polsek Cepu dan personel Koramil 05 Cepu. Selama kegiatan kebaktian berjalan dengan aman dan lancar,” jelas Iptu Sujiharno, Minggu (23/12).

Sementara, Pendeta Sri Handoyo mengemukakan, masih dalam perayaan menyambut hari Natal, pihaknya mengajak segenap umat untuk merayakannya dengan penuh sukacita dan kegembiraan.

“Tuhan tidak pernah mengajarkan bahwa kita hanya boleh mengasihi orang-orang yang seiman dengan kita.  Dia juga tidak meminta kita hanya mengasihi orang-orang yang juga mengasihi kita, bahkan kita harus tetap mengasihi musuh/orang yang membenci kita,” ajaknya.

Mewakili segenap jemaat Gereja Kristen Jawa, Pendeta Sri Handoyo juga menngucapkan Selamat Hari Minggu dan selamat membawa damai sejahteraNYA bagi sesama.

“Tuhan memberkati kita senantiasa,” pungkasnya. (jck)

 

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan