fbpx

APEL GELAR PASUKAN OPERASI MANTAP PRAJA CANDI 2018 DIGELAR DI MAPOLRES BLORA

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Candi 2018 di halaman Mapolres Blora, Jumat (05/01).

Blora – Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Candi 2018 digelar di halaman Mapolres Blora, Jumat (05/01). Agenda yang bertujuan memastikan kesiapan pengamanan Pilgub Jateng 2018 ini, diikuti ratusan personel dari Polres Blora dan Kodim 0721 Blora serta sejumlah instansi terkait.

 

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Candi 2018 di halaman Mapolres Blora, Jumat (05/01).

 

Hadir dalam agenda ini Bupati Blora diwakili Sekda Bondan Sukarno, Ketua DPRD Blora Bambang Susilo, Dandim 0721 Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, Ketua KPU Blora Arifin, Ketua Panwaslu

Blora Lulus Mariyonan serta segenap ketua partai politik di Kabupaten Blora.

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Candi 2018 ini dipimpin Kapolres Blora AKBP Saptono. Dalam sambutannya Kapolres Blora memaparkan saat ini proses Pilgub 2018 tengah memasuki masa pendaftaran cagub. Selanjutnya, akan berlangsung pula masa kampanye.

“Saya tekankan kepada seluruh jajaran untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pilgub 2018 dengan penuh tanggung jawab,” tegas Kapolres.

Kapolres juga menegaskan, dalam menjalankan pengamanan Pilgub 2018 Polres Blora didukung sepenuhnya oleh TNI dan segenap instansi terkait.

“TNI dan Polri adalah tulang punggung negara. Mari kita perkokoh sinergitas dalam penyelenggaraan pengamanan Pilgub 2018,” pungkas Kapolres mengakhiri sambutannya.

Penyunting : Achmad Niam Djamil