APEL KEBANGSAAN VIRTUAL, RIYADI TEGASKAN ANSOR NETRAL DALAM PILKADA

Blora –  Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Blora ikuti Apel Kebangsaan yang digelar serentak secara virtual se Jawa hari ini, Minggu (29/11). Bertempat di Kantor PC NU Kabupaten Blora, Jl. Alun-alun Selatan No. 2 Blora, sedikitnya 50  Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Blora turut dalam apel tersebut.

 

Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Blora ikuti Apel Kebangsaan.

 

Pimpinan Cabang Ansor (PC Ansor) Kabupaten Blora, Riyadi menyampaikan Apel Kebangsaan yang digelar secara virtual tersebut diinisitori Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor), Yaqut Cholil Qoumas.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk memperteguh rasa cinta kita terhadap Negara Indonesia yang akhir-akhir ini seolah-olah terasa banyak ancaman untuk kebhinekaan kita,” terangnya. 

Lebih lanjut, Riyadi menambahkan, adanya Apel Kebangsaan tersebut juga terkait banyak hal, diantaranya perkembangan politik yang terjadi saat ini mengingat Pilkada serentak akan berlangsung sebentar lagi yaitu 9 Desember mendatang.

“Seperti  yang disampaikan ketum (Yaqut Cholil Qoumas), ini momen pilkada, sehingga dalam kontek keindonesiaan, kontek keorganisasian kita, tetap satu tekad untuk khittah bagaimana khittahnya NU, kita netral secara keorganisasian, yang kaitannya dengan personalitas sahabat-sahabat silahkan memilih siapapun yang akan dipilih dan tentunya niatan bismillah. Siapapun yang sahabat pilih dan yang jadi ke depan bisa menjadikan Blora sebagaimana yang kita harapkan yakni menjadi kabupaten yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan Apel Kebangsaan secara virtual yang diikuti oleh Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Blora dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat mulai dari cuci tangan, cek suhu tubuh, dan menggunakan Face Shield serta menjaga jarak. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan