fbpx

APEL PERDANA 2022, KAPOLRES LAKUKAN SIDAK KEDISIPLINAN ANGGOTA

  • Bagikan
Kapolres Blora, Wiraga Dimas Tama saat memimpin apel perdana 2022 melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kedisiplinan dan kerapian anggota sebelum komandan apel membubarkan pasukan.
Kapolres Blora, Wiraga Dimas Tama Pimpin Apel

Blora – Kapolres Blora, Wiraga Dimas Tama saat memimpin apel perdana 2022 melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kedisiplinan dan kerapian anggota sebelum komandan apel membubarkan pasukan.

Kasi Propam beserta anggota turun memeriksa barisan. Anggota Bintara dan Perwira juga dilakukan pengecekan, serta enam anggota dipilih secara random diminta maju ke depan untuk di cek kerapian serta pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya.

“Awal tahun baru 2022, tentunya semangat dan staminapun harus baru. Untuk itu pagi ini kita lakukan sidak, agar dalam pelayanan prima masyarakat lebih maksimal,” ujar Kapolres Wiraga, Senin (03/01).

Ia mengaku sengaja melakukan sidak tersebut untuk mengetahui kedisiplinan serta kerapian anggota. Dimana dalam mewujudkan pelayanan prima kepolisian, dibutuhkan penampilan yang prima serta tentunya sebuah kedisiplinan.

Dalam sidak tidak ditemukan pelanggaran dari anggota. Kapolres juga meminta kepada seluruh anggota untuk melakukan tugas dengan baik, siaga menyikapi perkembangan Covid-19 serta iklim dan cuaca.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Polres Blora tetap kompak dan solid, momen tahun baru ini dijadikan sebagai momentum start untuk meningkatkan pelayanan publik yang baik. Jaga sinergitas dengan TNI dan lintas sektoral, serta laksanakan tugas dengan penuh semangat,” pungkasnya. (Jam).

  • Bagikan