fbpx

APEL SINERGITAS TIGA PILAR DIGELAR, WUJUDKAN PEMILU 2019 KONDUSIF

  • Bagikan
Apel Sinergitas Tiga Pilar di GOR Mustika Kabupaten Blora, Rabu (29/08).

Blora – Sejumlah elemen pemerintahan, penyelenggara pemilu, partai politik dan tokoh masyarakat Kabupaten Blora mengikuti Apel Sinergitas Tiga Pilar. Kegiatan ini digelar sebagai penegasan untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif.

“Jika kita bersatu, kuat, insyaallah NKRI akan damai. Silahkan ajak rakyat untuk mendukung dengan cara yang benar, dengan cara yang damai, agar terjalin persatuan dan kesatuan,” ucap Bupati Djoko Nugroho di lokasi apel, Gedung Olahraga (GOR) Mustika Blora, Rabu (29/08).

 

Apel Sinergitas Tiga Pilar di GOR Mustika Kabupaten Blora, Rabu (29/08).

 

Hadir dalam apel tersebut, Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Themba dan Kapolres Blora AKBP Saptono. Serta diikuti segenap Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, Kepala Kelurahan, Komisi Pemilihan Umum, Bawaslu, Pengurus Partai Politik, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Melalui apel sinergitas ini, kami mengajak kepada semuanya untuk menciptakan suasana aman, damai dan kondusif menyongsong pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden yang dilaksanakan tahun 2019,” jelas AKBP Saptono.

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan pula pembacaan deklarasi pemilu damai dan penandatanganan kesepakatan bersama untuk mewujudkan pemilu damai oleh perwakilan partai politik.

Reporter : Rosidi

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!