fbpx

APLIKASI MBAKOL BLORA DIKABARKAN TIDAK UPDATE LAGI

Bupati Blora Arief Rohman memukul gong tanda Aplikasi Mbakol diluncurkan.
Bupati Blora Arief Rohman memukul gong tanda Aplikasi Mbakol diluncurkan.

Blora, BLORANEWS.COM – Aplikasi Mbakol yang diluncurkan oleh Pemerintah Kabupaten Blora pada Desember 2022 untuk memantau harga bahan pokok secara online, dikabarkan tidak lagi diperbarui. Hal ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat yang sering menggunakan aplikasi tersebut untuk mendapatkan informasi harga terbaru.

Menurut beberapa sumber, aplikasi Mbakol terakhir diperbarui pada bulan Februari 2024. Sejak saat itu, tidak ada lagi update baru yang tersedia. Hal ini menyebabkan beberapa fitur aplikasi tidak lagi berfungsi dengan baik, dan data harga yang ditampilkan tidak selalu akurat.

Beberapa pengguna aplikasi Mbakol telah mengeluhkan kondisi ini. Mereka berharap agar pemerintah daerah segera mengambil langkah untuk memperbaiki dan memperbarui aplikasi tersebut.

“Aplikasi Mbakol sangat membantu saya untuk mengetahui harga bahan pokok di pasar. Tapi sekarang, aplikasi ini sudah tidak update lagi dan datanya tidak akurat. Saya harap pemerintah segera memperbaikinya,” ujar salah satu pengguna aplikasi Mbakol.

Belum ada keterangan resmi dari pihak pemerintah daerah terkait dengan kondisi aplikasi Mbakol. Diharapkan agar pemerintah daerah dapat segera memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan ini, sehingga aplikasi Mbakol dapat kembali bermanfaat bagi masyarakat. (Dj)