fbpx

ARHAN MULEH, BUPATI JANJI PERBAIKI JALAN MENUJU RUMAHNYA

  • Bagikan
Pemain sepak bola, Pratama Arhan didatangi Bupati Blora, Arief Rohman saat pulang kampung ke rumahnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Ia minta kepada Bupati untuk membenahi rumahnya.
Pemain Sepak Bola asal Blora, Pratama Arhan

Banjarejo– Pemain sepak bola, Pratama Arhan didatangi Bupati Blora, Arief Rohman saat pulang kampung ke rumahnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Ia minta kepada Bupati untuk membenahi rumahnya.

“Mintanya ya banyak. Alhamdulillah, didatangi sama Pak Bupati, dikasih rezekilah,” ucap Arho (sapaan akrab Arhan) sambil memijat Ibunya yang sakit, Sabtu (08/01) malam.

Bersama sejumlah jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora, Bupati Arief mengatakan, pemain PSIS Semarang tersebut banyak keinginan yang disampaikan.

“Saya diskusi sama Arhan, dia request-nya kalau bisa rumahnya dibangun. Nanti kita diskusikan dengan Pak Kadis (kepala dinas) apresiasi untuk Arhan, kira-kira bagaimana desainnya. Kita juga mengumpulkan beberapa teman Blora, nanti kita saweran rame-rame,” ujar Bupati.

Ia berjanji akan memperbaiki jalan menuju rumahnya. Pihaknya juga membawa Ibunya yang tidak sehat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blora untuk diberi pertolongan medis. Kemudian Arhan diajak Bupati menikmati perjamuan makan malam di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. (Jam).

  • Bagikan