fbpx

ARI PERAGAKAN CARA MEMBUNUH FERIN, REKA ULANG DIGELAR DI DUA TEMPAT

Reka ulang kasus pembunuhan Ferin Diah Anjani (21) di kawasan hutan Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran, Kamis (23/08).

Kunduran – Puluhan warga Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran berkerumun di lokasi pembakaran mayat Ferin Diah Anjani (21). Mereka ingin menyaksikan bagaimana cara Ari (31) membunuh dan kemudian dibakar di lokasi tersebut.

Rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan Ferin sebenarnya digelar di dua tempat. Adegan persetubuhan dan perbuatan lain yang sebenarnya terjadi di hotel, direkonstruksi di Mapolres Blora. Sedangkan adegan pembakaran Ferin berlangsung di tepi hutan Desa Sendangwates.

 

Reka ulang kasus pembunuhan Ferin Diah Anjani (21) di kawasan hutan Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran, Kamis (23/08).

 

“Jadi di sini lokasi pembuangan. Kemudian untuk lokasi tentang persetubuhannya dan mungkin perencanaan pembunuhannya kami laksanakan di lokasi di Polres, karena menimbang segala sesuatunya,” jelas Kasatreskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo, Kamis (23/08).

Di dua lokasi tersebut, Ari memperagakan sebanyak 23 adegan. Dimulai dengan Ari bertemu dengan korbannya sampai pada adegan yang menggambarkan proses bagaimana Ari membakar tubuh korban.

“Adegan (reka ulang) yang sudah kami laksanakan sekitar 23 kejadian,” pungkas AKP Heri seperti dikutip media online Detik.

 

Reporter : Ika Mahmudah