fbpx

ARIEF ROHMAN BUKA KEMUNGKINAN APRIL CITILINK TERBANG DARI HALIM KE NGLORAM

  • Bagikan
GANJAR BERSAMA 3 MENTERI JAJAL BANDARA NGLORAM
Gunernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Mensesneg Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono jajal Bandara Ngloram

Blora- Kemungkinan mulai 29 April Maskapai Citilink akan mulai melakukan penerbangan dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta menuju Bandara Ngloram, Blora dengan menggunakan pesawat ATR72.

Penerbangan direncanakan setiap hari Selasa dan Kamis. Untuk waktu pemberangkatannya direncanakan dari Halim menuju ke Ngloram pukul 11.15 WIB. Kemudian dari Ngloram ke Halim pukul 15.10 WIB. 

 

GANJAR BERSAMA 3 MENTERI JAJAL BANDARA NGLORAM
Gambar : Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Mensesneg Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono jajal Bandara Ngloram.

 

“Rencananya seperti itu, dan masih kita matangkan,” ungkap Bupati Blora, Arief Rohman. 

Sebelumnya Arief juga sudah melakukan diskusi dan lobi pada Selasa (02/03) yang lalu. Kedatangannya tersebut disambut oleh Direktur Komersial Maskapai Penerbangan Citilink.

“Kami dari Citilink dan Garuda Group pastinya akan siap mensupport, apalagi dibantu Pak Bupati. Pasti akan meringankan kami. Kalau bisa sih sebelum lebaran sudah on. Kemarin Citilink di Bandara Wirasaba Purbalingga targetnya dua minggu sebelum Lebaran akan aktif, maka akan kita upayakan agar Ngloram juga bisa,” terang Benny.

Sebagai informasi, proses pembangunan Bandara Ngloram dilaporkan sudah hampir selesai. proses pembangunan masih dilakukan untuk merampungkan terminal penumpang. Sementara itu, 1.500 meter landasan pacu dengan lebar 30 meter sudah siap digunakan dan beberapa fasilitas tambahan akan disiapkan. (Jay)

  • Bagikan