ATLET BLORA BAWA PULANG TIGA MEDALI PADA YOGYA ARCHERY COMPETITION 2017

Yogyakarta – Dua atlet panahan Blora, Dhea Ediand Widiaskati dan Arya Wibowo berhasil membawa pulang tiga medali dalam 2nd Yogyakarta Archery Competition 2017. Kompetisi tersebut berlangsung pada 24 sampai dengan 28 Maret 2017 di Lapangan Minggiran, Suyodiningratan Yogyakarta.

 

ATLET BLORA BAWA PULANG TIGA MEDALI PADA YOGYA ARCHERY COMPETITION 2017

Atlet Panahan Blora dalam 2nd Yogyakarta Open Archery Competition 2017 (foto : Suarabojonegoro)

 

Seperti dilansir suarabojonegoro, delapan atlet panahan Blora diterjunkan untuk mengikuti kompetisi tersebut. Kompetisi bergengsi tersebut diikuti sekitar empat ratus atlet panahan di tanah air dan belasan atlet dari luar negeri, Malaysia dan India.

Arya Wibowo, atlet Blora yang bertanding dalam kompetisi bergengsi tersebut merupakan eks- atlet PON Jawa Barat. Arya membawa pulang gelar juara ketiga untuk kategori umum jarak 40 meter putra individual.

Sedangkan Dhea Ediand Widiaskati berhasil membawa pulang dua medali perak. Medali perak pertama untuk  total individual jarak 30 meter dan medali kedua untuk sesi Olympic Round.

“Bidikan lawan Dhea lebih bagus, tapi Dhea cukup tenang bertanding dalam sesi aduan maupun antar jarak” komentar Winartono, pelatih Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) Blora.

Lebih lanjut, Winartono juga menyampaikan menurut rencana, Blora akan mengirimkan delapan belas atlet untuk mengikuti 2nd Yogyakarta Open Archery Competition 2017. Namun, karena dalam waktu dekat akan berlangsung ujian nasional maka rencana tersebut diganti dengan hanya mengirim delapan atlet panahan [.]

Reporter : Sahal Makmur

*Dari berbagai sumber

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.