fbpx

ATLET DARI 32 CABANG OLAHRAGA MENGIKUTI SOSILAISASI PILGUB JATENG 2018

  • Bagikan
Sosialisasi Pemilih Pilgub Jateng 2018 di ruang pertemuan KONI Blora, Sabtu (07/04).

Blora – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora menggelar sosialisasi Pemilihan Gubernur kepada para Pengurus, Pelatih dan Atlet cabang olahraga di ruang pertemuan KONI Blora, Sabtu (07/04).

 

Sosialisasi Pemilih Pilgub Jateng 2018 di ruang pertemuan KONI Blora, Sabtu (07/04).

 

Ketua KONI Kabupaten Blora Hery Sutiyono mengharapkan dari jumlah atlet Blora yang cukup banyak dapat memaksimalkan dalam mensosialisasikan Pilgub karena atlet juga mempunyai hak pilih.

“Jumlah atlet di Blora mencapai sekitar 1.000 orang. Berasal dari 32 cabang olah raga. Jumlah yang cukup banyak itu bisa dimaksimalkan untuk turut serta dalam mensosialisasikan Pilgub. Sehingga Pilgub Jateng semakin bergairah,” harap Ketua KONI Kabupaten Blora Hery Sutiyono.

Komisioner KPU Kabupaten Blora M Khamdun menghimbau kepada para Atlet Blora untuk ikut berpartisipasi dalam Pilgub pada juni mendatang dengan menggunakan hak pilih mereka dengan sebaik-baiknya.

“Partisipasi pilgub ditargetkan mencapai 77,5 %. Kami mengharap para Atlet dapat meningkatkan partisipasi dalam pemilih di Blora,” himbau Khamdun seperti dikutip Berita Bojonegoro.

Menurut Khamdun, target tersebut tidak mungkin bisa tercapai jika tidak mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

Sehingga, KPU Blora menggandeng tidak kurang dari 76 segmen masyarakat dari beragam organisasi dan komunitas dalam mensosialisasikan Pilgub.

“Harapan Kami Para Atlet Blora dapat menyalurkan sosialisasi kepada keluarga, tetangga dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Reporter : Alifianto

  • Bagikan