fbpx

ATLET VOLI NASIONAL TAMPIL DI BERAN CUP 2019

  • Bagikan
Beran cup 2019
Beran Cup 2019 di Randublatung, Blora

Randublatung- Sejumlah pevoli nasional hampir dipastikan turut tampil di ajang turnamen bola voli Beran Cup 2019 di Randublatung. Hal itu dikatakan salah seorang panitia saat temu tehnik offisial dari 8 tim yang lolos babak delapan besar.

“Saya dengar begitu. Tadi beberapa tim sudah menyampaikan ke panitia. Ada yang ambil dari Samator, Yuso, PLN,” ungkap Dedi, Rabu (27/3) malam di lokasi turnamen, lapangan Dukuh Beran Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung Blora.

Beran cup 2019
Beran Cup 2019 di Randublatung, Blora

Dedi mengatakan, saat babak 8 besar, tim diperbolehkan mengundang pemain dari luar. Setelah sebelumnya di babak penyisihan, kata Dedi, tim harus menampilkan pemain lokal masing-masing desa.

“Memang mulai babak 8 besar ini sudah open pemain, tapi maksimal 3 orang. Biar ada motivasi untuk menyelaraskan dengan pemain luar daerah termasuk pemain nasional,” tandasnya.

Tak jauh berbeda dikatakan Nyoto Priyo Utomo selaku sponsor tunggal turnamen Beran Cup 2019 ini. Ia berharap, dengan digelarnya turnamen ini, bisa memunculkan pevoli lokal dari daerah Blora Selatan.

“Kami berkomitmen untuk memajukan olahraga terutama bola voli di Blora ini. Setelah turnamen Bulakan Cup, Kalisari Cup, Randublatung Cup dan saat ini Beran Cup digelar. Ini bukti kami agar tumbuh pemain-pemain dari Blora Selatan yang bisa mampu bersaing dengan pevoli Blora lainnya,” tandasnya.

Pria yang akrab disapa Totok ini mengatakan, dari klub-klub yang potensial, akan terus didampingi dengan melakukan pembinaan. “Insya Allah, nanti tiap tiga bulan kami beri insentif untuk menunjang aktifitasnya,” tukas Totok yang juga Caleg PKB Dapil Blora 3 ini.

Diketahui, selama kurun waktu satu tahun belakangan ini, di wilayah Kecamatan Randublatung Blora telah digelar empat kali turnamen.

Antusias dan animo masyarakatpun tak diragukan lagi. Di saat pertandingan digelar, lokasi pertandingan pun dipenuhi penonton.

Untuk turnamen Beran Cup ini, 8 tim yang lolos antara lain dari Kecamatan Jati yaitu Bangkleyan, Klatak, Cerme. Sementara itu dari Kecamatan Randublatung, yakni tuan rumah Beran dan Ngimbang serta wakil dari Kecamatan Kradenan dari klub Goito, Getas dan Menden. (red)

  • Bagikan