fbpx

BABINSA DAN PPL DIMINTA DAMPINGI PETANI DALAM PENGGUNAAN KARTU TANI

  • Bagikan
Sosialisasi pemberlakuan Kartu Tani untuk mendapatkan pupuk bersubsidi bagi pengecer dan petani se- Kecamatan Tunjungan, Senin (29/01).

Tunjungan – Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan menggelar sosialisasi pemberlakuan Kartu Tani untuk mendapatkan pupuk bersubsidi bagi pengecer dan petani se- Kecamatan Tunjungan , Senin (29/01).

 

Sosialisasi pemberlakuan Kartu Tani untuk mendapatkan pupuk bersubsidi bagi pengecer dan petani se- Kecamatan Tunjungan, Senin (29/01).

 

Hadir dalam sosialisasi ini Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Blora Reni Miharti diwakili pegawai Sunarto, Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono dan Danramil 04 Tunjungan Kapten Inf Heri Waluyo diwakili Batuud Pelda Riyanto

Hadir pula perwakilan distributor pupuk Pangestu, Perwakilan PT Pusri M Farlen Rubibara, Perwakilan PT Petrokimia Agus, Kades dan ketua Poktan se- Kecamatan Tunjungan.

Dalam kesempatan ini, Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono menghimbau kepada para Ketua Kelompok Tani untuk menyampaikan hasil sosilisasi kepada para petani di akar rumput. Sehingga para penerima kartu tani dapat memperoleh pupuk bersubsidi tersebut.

Camat juga berharap peran aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pengawasan peredaran pupuk bersubsidi untuk mencegah penyalahgunaan dan memastikan peredarannya tepat sasaran.

 

Penyunting : Jacko Priyanto

  • Bagikan