fbpx

BAHAYA NARKOBA, SISWA SMK PGRI DIBERI EDUKASI

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Blora Jawa Tengah menggandeng BNN Provinsi Jateng dan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Blora, menggelar penyuluhan bahaya narkoba di tempat pendidikan, Senin, (25/07)
Penyuluhan bahaya narkoba di SMK PGRI Blora.

Blora, BLORANEWS – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Blora Jawa Tengah menggandeng BNN Provinsi Jateng dan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Blora, menggelar penyuluhan bahaya narkoba di tempat pendidikan, Senin, (25/07). 

Kegiatan dilaksanakan pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK PGRI Blora, dalam rangka mensukseskan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Perkusor Narkotika di wilayah kabupaten Blora. 

BACA JUGA :  LEBIH DEKAT DENGAN CHARLIE DAN SAMIR, PASUKAN BNN PEMBERANTAS NARKOBA

Kasatresnarkoba Polres Blora Polda Jawa Tengah Iptu Edi Santosa menuturkan, penyuluhan bahaya narkoba dilakukan di sekolah sebagai bentuk kepedulian kepolisian pada generasi muda, terutama para pelajar. 

“Penyalahgunaan narkoba sangat rentan terjadi pada generasi muda. Narkoba sangat berbahaya karena dapat merusak sendi-sendi kehidupan. Mulai dari kehidupan pribadi pengguna, kehidupan bermasyarakat hingga kehidupan berbangsa dan bernegara,” tuturnya. 

BACA JUGA :  SISWA BARU SMKN 1 KUNDURAN DISAMBUT BARONGAN

Antara aparat kepolisian, pemerintah dan masyarakat berkomitmen dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Iptu Edi berharap kepada para siswa agar tidak melibatkan diri pada hal-hal yang merugikan diri. 

“Kepada adik-adik jangan sampai terlibat dengan hal-hal yang merugikan diri. Seperti menggunakan narkoba, tawuran antar sekolah dan lain sebagainya. Jadilah anak yang berguna bagi diri sendiri, orang lain, bangsa dan Negara, serta banggakanlah orang tua kalian dengan prestasi yang kalian capai,” pungkasnya. (Ads). 

BACA JUGA :  EDARKAN OBAT OPLOSAN, 2 PELAKU DIGELANDANG APARAT