BAKSOS DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA 73 TERUS BERLANJUT

Japah- Aksi sosial aparat kepolisian dalam rangka Hari Bhayangkara 73 terus berlanjut. Kali ini, bakti sosial (baksos) berlangsung di Desa Ngrambitan Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Sejumlah warga kurang mampu mendapatkan bantuan sembako.

“Kita memberikan bantuan santunan dan juga sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan ini sebagai bentuk kepedulian Polri bersama masyarakat,” kata Kapolsek Japah, AKP Yulianto, Minggu (07/07).

 

Bakti sosial Polsek Japah Polres Blora di Desa Ngrambitan Kecamatan Japah Kabupaten Blora

 

Sebelumnya, Polsek Jati Polres Blora juga menggelar agenda yang sama pada Rabu (03/07) lalu. Bantuan sosial berupa sembako dan tali asih tersebut diserahkan langsung ke kediaman para warga kurang mampu.

Baca: SEMANGAT BHAYANGKARA, POLSEK JATI ANJANGSANA KE TOKOH AGAMA

Tak hanya itu, kepolisian resort Blora juga melakukan distribusi air di sepuluh desa terdampak kekeringan. Aksi sosial tersebut mendapatkan apresiasi luar biasa dari masyarakat desa langka air tersebut.

Baca: 10 DESA DI BLORA KOTA DAN BANJAREJO TERIMA BANTUAN AIR BERSIH

Kembali ke Japah, selain menggelar baksos untuk warga tidak mampu, kepolisian setempat juga menggelar berbagai macam kegiatan lainnya, untuk memeriahkan Hari Bhayangkara 73. Termasuk, kegiatan hiburan dan olahraga.

“Selain melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako, kita juga melakukan pendekatan lebih intens kepada masyarakat seperti bersih-bersih tempat ibadah, menggelar lomba olahraga voli dan tenis meja,” pungkas AKP Yulianto. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.