fbpx

BAKSOS RAMADHAN DKR BOGOREJO 2016 : BELUM TERLAMBAT UNTUK PEDULI

  • Bagikan
DKR BOGOREJO BLORA
Kamabiran Kwaran Bogorejo berpesan bahwa tidak ada kata terlambat untuk peduli
DKR BOGOREJO BLORA
Kamabiran Kwaran Bogorejo berpesan bahwa tidak ada kata terlambat untuk peduli

Bogorejo (28.06.2016) Tidak ada akata terlambat untuk peduli, demikianlah pesan yang disampaikan Kamabiran Kwaran Bogorejo pada apel pemerangkatan kegiatan Bhakti Sosial DKR Bogorejo kemarin (27.06.16).

Bhakti sosial ini terselenggara atas kerjasama dari DKR Bogorejo, Saka Bhayangkara dan para dermawan di Kecamatan Bogorejo. Sekalipun jumlah bantuan yang dikumpulkan kurang dari target, namun situasi tersebut tidak menyurutkan langkah para praja muda ini.

Melalui Sekretaris Kecamatan Bogorejo Catur Pambudi Amperawan, Kamabiran Kwaran Bogorejo memberikan apriseasi setinggi-tingginya kepada DKR Bogorejo atas inisiatif dan kepeduliannya pada situasi sosial di Bogorejo.

“Ini adalah langkah kecil dari kita semua untuk menanamkan jiwa peduli sosial. Maka, bagi kita sebagai Praja Muda Karana tidak ada istilah terlambat untuk memulai sebuah kepedulian.” tutur Kamabiran Bogorejo dalam amanatnya melalui Sekcam Bogorejo.

“Kepada segenap teman DKR dan keluarga besar Kwaran Bogorejo, Kakak Kamabiran (Camat Bogorejo : Sarmidi SP MM) mohon maaf atas ketidakhadirannya karena ada tugas dinas yang tidak dapat ditinggalkan. Beliau bangga atas kegiatan ini dan berpesan agar kita tetap kompak dan menjaga kebersamaan kita” lanjutnya.

Baksos Ramadhan DKR Bogorejo 2016 ini memilih empat titik desa dengan dengan situasi kemiskinan yang tajam. Empat desa tersebut adalah desa Nglengkir, desa Gandu, desa Gayam dan desa Sendangrejo. Jumlah bantuan yang diberikan adalah lima puluh paket sembako untuk lima puluh kepala keluarga di desa-desa tersebut.

Dukuh Mendheg desa Gayam merupakan prioritas untuk penyaluran bantuan paket sembako tersebut. Apresiasi Masyarakat setempat pun sangat tinggi terlihat dalam reaksi setelah menerima bantuan tersebut.

“ Matur nuwun kangge bantuanipun, niki migunani sanget dateng kulo lan keluarga. (Terima kasih atas bantuannya, bantuan ini sangat berharga bagi saya dan keluarga)” tutur pak Ngatmin (50) , salah satu penerima bantuan.

Reporter  : Sahal Makmur

Foto      : Khoirun Niam

banner 120x500
  • Bagikan