BAKU TEMBAK DI TREMBUL NGAWEN, JENAZAH ANGGOTA BRIMOB BERADA DI RSU BLORA

Blora – Jenazah tiga anggota Brimob yangdiduga terlibat baku tembak di lokasi sumur Migas SGT 1 Blok Trembul Ngawen Blora, dievakuasi ke RSUD dr Soetijono Blora, Rabu (11/10). Iring-iringan tiga mobil ambulans dengan pengawalan ketat keluar dari TKP pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

 

Jenazah tiga anggota Brimob berada di RSU dr Soetijono Blora, Rabu (11/10)

 

Kejadian tewasnya tiga anggota Brimob ini bermula petang kemarin, Selasa (10/10). Berdasarkan informasi sementara, tiga anggota Brimob yang bertugas mengamankan lokasi pengeboran terlibat percekcokan.

 Anggota Brimob yang diduga melakukan penembakan adalah Brigadir Kepala Bambang Tejo (36), sedangkan anggota Brimob yang ditembak adalah Brigadir Budi Wibowo (30) dan Brigadir Ahmad Supriyanto (35). Setelah menembak mati kedua rekannya, Brigadir Bambang Tejo pun dikabarkan melakukan aksi bunuh diri dengan melepaskan tembakan ke arah kepalanya.

Kepolisian Resor (Polres) Blora langsung melakukan penyelidikan. Polres Blora telah memeriksa sejumlah saksi, antara lain karyawan PT Sarana GSS Trembul dan anggota Brimob yang merupakan rekan terduga pelaku dan korban dalam melaksanakan tugas pengamanan di lokasi.

Olah TKP yang digelar Polres Blora berakhir pukul 03.00 dini hari tadi, dilanjutkan hari ini. Menurut Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Triatmaja, ketiga jenazah dibawa ke RSU Blora setelah proses olah TKP selesai dilaksanakan, olah TKP malam tadi sendiri memakan waktu sekitar delapan jam.

Lokasi sumur migas SGT 1 Blok Trembul Ngawen pagi ini dijaga ketat oleh sejumlah personel polisi. Selain petugas, warga dan pekerja dilarang memasuki lokasi kejadian. Aktivias pekerja di dalam proyek tersebut, ditengarai juga dihentikan sementara karena insiden berdarah ini. Hingga kini, pihak Polres Blora mengaku masih melakukan pendalaman data.

 

Reporter : Ngatono  

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.