BALIHO MIRING DI PEREMPATAN BANGKLE BAHAYAKAN PENGGUNA JALAN

Blora – Angin kencang yang terjadi beberapa hari membuat sebuah baliho yang terletak di kawasan perempatan Bangkle Blora Kota miring. Kondisi ini dikeluhkan para pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.

Meski dua hari yang lalu (12/12) petugas dari Satpol PP Blora telah mencopot plat alumunium pada baliho tersebut, tiang dan rangka baliho hampir roboh dan belum diperbaiki oleh pemiliknya.

 

Tiang baliho yang miring di perempatan Bangkle membahayakan pengguna jalan

 

“Baliho (di perempatan Bangkle) itu milik Bapak Adam dari Yogyakarta, Vendor HP VIVO. Kami sudah melakukan konfirmasi di BPKAD, sudah bayar pajak. Kami juga sudah mengkonfirmasi kepada yang bersangkutan, akan diperbaiki dalam minggu ini,” jelas Kepala Satpol PP Blora Anang Sri Danaryanto melalui Kabid Trantibum Hadi, Kamis (14/12).

Dari pantauan Bloranews.com, sampai hari ini tiang dan rangka baliho tersebut masih dalam kondisi miring. Sejumlah warganet Blora memposting keluhan mereka melalui grup facebook Blora Update.

“Mungkin ada yang berwenang di sini.. tiang baliho di lampu merah Bangkle miring.. Membahayakan pengendara sewaktu waktu ambruk,” keluh warganet degan akun bernama Ida Fitry, yang diposting hari Rabu (13/12).

Reporter : Fawaidi M 

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.