fbpx

BALITA TEWAS TERSERET ARUS DI SALURAN IRIGASI KARANGGENENG – RONDOKUNING KUNDURAN

  • Bagikan
Jenazah Cinta (3) disemayamkan di rumah duka Desa Jetak Kecamatan Kunduran, Kamis (30/10).

Kunduran – Cinta (3), seorang balita anak kedua dari pasangan Suwarni dan Sutarno warga Desa Jetak Kecamatan Kunduran tewas terseret arus di saluran irigasi Karanggeneng – Rondokuning Kunduran, Kamis (30/11). 

 

Jenazah Cinta (3) disemayamkan di rumah duka Desa Jetak Kecamatan Kunduran, Kamis (30/11)

 

Berdasarkan keterangan dari kepala Desa Jetak Kecamatan Kunduran Siti Fatimah, diketahui korban tidak ada di rumah sejak pukul 17.00 WIB. Ibu Korban kemudian mencarinya ke rumah neneknya, dan menanyakan kepada beberapa tetangganya. Korban ditinggal sendirian oleh ibu korban yang sedang memasak di dapur.

Dari tetangganya, diketahui korban terlihat di dekat lokasi irigasi, ada juga yang melihat korban ketika bermain di jembatan dekat lokasi kejadian. 

Ibu korban seketika panik dan meminta bantuan warga setempat untuk mencari korban. Kondisi cuaca gerimis, sebelumnya sempat hujan deras yang mengakibatkan volume air pada irigasi tersebuit meningkat drastis.

Dari pencarian warga, ternyata korban telah hanyut dan terseret sejauh seratus meter dari irigasi di depan rumahnya. Dibutuhkan waktu hampir dua jam bagi warga setempat untuk menemukan jenazah korban.

Segera, korban disemayamkan di rumah duka. Pemakaman korban akan menunggu ayahnya yang saat ini tengah berada di Jakarta untuk bekerja. 

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan