BAMBANG SUSILO SERAHKAN FORMULIR BACABUP KE PDI PERJUANGAN

Blora- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blora, Bambang Susilo menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora hari ini, Rabu (18/09).

 

Bambang Susilo (berpeci) menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora

Bambang Susilo (berpeci) menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora

 

Bambang merupakan orang pertama yang menyerahkan formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan, dari 10 pendaftar yang ada. Dirinya mengaku, proses komunikasi lintas partai terus dibangun dan langkah politik terkait hal ini masih berkembang.

“Ya semoga bisa dapat rekomendasi dari PDI Perjuangan. Kita juga komunikasi dengan partai-partai lain. Semuanya masih dinamis,” komentar Bambang.

Dalam penyerahan formulir tadi pagi, Bambang didampingi jajaran DPC Demokrat Blora dan 3 anggota DPRD dari partai berlogo mercy tersebut. Mereka optimis, mantan ketua DPRD Blora ini memperoleh rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk berlaga di Pilbup Blora 2020.

“Kita dukung langkah Pak Ketua sepenuhnya. Kita optimis Pak Bambang jadi Bupati Blora,” ucap anggota DPRD Blora dari Partai Demokrat, Supriedi.

 

Berkas Administrasi Bambang Susilo Belum Lengkap

Sementara, Ketua Panitia Pendaftaran Bacabup PDI Perjuangan Blora, Kuat Prihantoro mengungkapkan, meski telah mengembalikan formulir pendaftaran, berkas administrasi Bambang Susilo belum lengkap.

“Belum lengkap. SKCK belum, keterangan bebas narkoba belum. Riwayat pekerjaan juga belum. Terakhir pengumpulannya tanggal 22 September,” terangnya.

Hingga saat ini, ada 10 orang yang mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan Blora. Diantaranya, Bambang Susilo (Ketua DPC Partai Demokrat), Edy Harsono (Ketua DPC Partai Hanura), Abu Nafi (Ketua DPC PPP), dan Abdullah Aminuddin (politisi PKB Blora).

Kemudian Puwanto (pengusaha), Setyadji Setyawidjaja (Partai Gerindra), Parsugin Rakisa (politisi Partai Perindo), Djati Walujastono (Staf Khusus Bupati Blora), Riza Yudha (asisten Staf Khusus Kepresidenan RI), dan Teguh Kristiono (pengusaha). (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan