fbpx

BANDARA NGLORAM JUGA DIRANCANG SEBAGAI TEMPAT EDUKASI

Selain melayani penerbangan, Bandar Udara (Bandara) Ngloram juga dirancang sebagai tempat edukasi bagi masyarakat. Hampir setiap hari bandara tersebut ada kunjungi study banding dari sekolahan.
Suasana Lomba Lukis dan Mewarnai di bandara Ngloram Cepu.

Cepu – Selain melayani penerbangan, Bandar Udara (Bandara) Ngloram juga dirancang sebagai tempat edukasi bagi masyarakat. Hampir setiap hari bandara tersebut ada kunjungi study banding dari sekolahan.

“Selain untuk penerbangan bandara ngloram juga kita rancang sebagai tempat edukasi dan rekreasi. Hampir tiap hari ada rombongan teman-teman dari TK, SD dan SMP untuk study banding,” ujar Kepala Bandara, Ariadi Widiawan, Sabtu (19/02).

BACA JUGA :  3 SEKOLAH TERIMA HIBAH KENDARAAN BEKAS DAN BONGKARAN BANGUNAN

Potensi bandara ngloram akan terus dikembangkan karena melihat antusias warga masyarakat Blora yang sangat baik. Dalam hal ini, Ariadi sendiri telah berkomunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Blora.

“Kita sudah komunikasi dengan pak Bupati agar SMA juga bisa ke Bandara Ngloram. Khususnya nanti akan kita tunjukkan fasilitas-fasilitas bandara, seperti; runway, taxiway dan apron,” terangnya.

BACA JUGA :  MANFAATKAN WAKTU LIBURAN, SDIT BINA INSAN GELAR WISATA EDUKASI

Diketahui, jadwal penerbangan Bandara Ngloram seminggu dua kali yaitu hari Jumat dan Senin, menggunakan pesawat Citilink jenis ATR-72. Dengan rute penerbangan Blora-Jakarta dan Blora Surabaya. (Jam).