fbpx

BANGUN TIDUR, IBU INI TEMUKAN MAYAT ANAKNYA DI KAMAR

  • Bagikan
BANGUN TIDUR, IBU INI TEMUKAN MAYAT ANAKNYA DI KAMARNYA
Tali tampar yang digunakan untuk mengakiri hidup korban.

Jepon- Seorang laki-laki berinisial PW (53) warga Kecamatan Jepon ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Sabtu (29/05). 

Kapolsek Jepon, Iptu Supriyono mengungkapkan, sebelum kejadian tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan yang diperlihatkan oleh korban.  

“Seperti biasa pada malam itu Jum’at (28/05) sekira pukul 09.00 WIB, ibu korban yang akan  tidur melihat korban dan korban bilang juga akan tidur di kamarnya yang berada di sebelah kamar ibunya,” terangnya.

Kemudian pagi harinya setelah bangun tidur dan melaksanakan bersih-bersih rumah sekitar pukul 08.00 WIB. Ia kaget setelah menemukan anaknya yang tewas dengan gantung diri. 

“Korban ditemukan dalam keadaan tergantung dengan tali tambang plastik yang diikatkan kayu Blandar rumah di dalam kamarnya sekitar sekitar pukul 08.00 Wib,” jelasnya.

Mendapati anaknya dengan posisi tergantung, lantas ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jepon untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan dan murni meninggal karena gantung diri,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Desa Brumbung, Supardi mengaku tidak mengetahui alasan korban nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri. Ia mengenal korban sebagai pribadi yang baik dan bersahaja.

“Nggih mas ini sudah dimakamkan. Mboten ngertos motif e, lha tiange niku nggih sae-sae mawon niku,” Pungkas Kades. (Jyk)

  • Bagikan