fbpx

BANYAK YANG KOSONG, PEMKAB BLORA AGENDAKAN LELANG JABATAN DI AKHIR TAHUN 2021

  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora akan melaksanakan lelang Jabatan atau Seleksi Terbuka (Selter) pada akhir tahun 2021.
Ilustrasi By: Tim Kreator Bloranews.com

Blora- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora akan melaksanakan lelang Jabatan atau Seleksi Terbuka (Selter) pada akhir tahun 2021.

Diketahui, ada delapan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang akan di lelang, yakni Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Perhubungan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora, Heru Eko Wiyono membeberkan, tahapan lelang jabatan Kepala Dinas ini sudah di umumkan. Mereka yang bisa mendaftarkan diri adalah, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah kabupaten/kota/provinsi di wilayah Provinsi Jawa Tengah.

“Sedang atau pernah menduduki jabatan administrator dan atau jabatan fungsional jenjang ahli madya paling singkat dua tahun, atau jabatan administrator setingkat eselon III A minimal dua tahun. Atau jabatan administrator setara III B minimal tiga tahun dan Berusia maksimal 56 tahun pada saat 15 Februari 2022,’’ ujarnya, Kamis (23/12)

Heru juga menyampaikan, akan ada tambahan mutasi jabatan yang dilaksanakan, yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Suryanto dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Reni Miharti. Keduanya akan pensiun tahun 2022 mendatang.

‘’Nanti pejabat barunya akan dilantik setelah beliu pensiun, karena tiga bulan sebelum pensiun boleh dibuka (selter, Red),’’ pungkasnya. (Lis)

  • Bagikan