fbpx

BATIK JANNIE BLORA MERIAHKAN MUSLIM FASHION FESTIVAL 2022 DI JOGJAKARTA

Rumah Produksi Batik Jannie jadi salah satu wakil UMKM Kabupaten Blora yang ikut memeriahkan gelaran Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Yogyakarta, Sabtu (10/4).
Muslim Fashion Festival (Muffest) 2022 bertema "Recovery for Fashion".

Sleman – Rumah Produksi Batik Jannie jadi salah satu wakil UMKM Kabupaten Blora yang ikut memeriahkan gelaran Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Yogyakarta, Sabtu (9/4).

Dalam kesempatan ini beragam busana Muslim dihadirkan di Muslim Fashion Festival (Muffest) 2022 bertema “Recovery for Fashion”.

Muffest berlangsung dari 8 hingga 10 April 2022 di Grand Atrium Hartono Mall, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. 

BACA JUGA :  GAME LOKAPALA KARYA ANAK BANGSA, GANJAR : KHARAKTERNYA KENTAL DENGAN NUSANTARA

Muffest merupakan satu di antara solusi untuk membantu para pelaku bisnis fashion di Indonesia saat pandemi, baik itu desainer hingga usaha kecil dan menengah.

“Muffest Chapter Yogyakarta menjadi sentra industri wisata dan etnik muslim yang tentu berbeda dari kota-kota lainnya yakni dengan kemasan yang lebih urban dan modern, sehingga mampu tembus pasar global,” kata Local Chairman Jogjakarta Capter, Philip Iswardono, saat konferensi pers berlangsung di Hartono Mall.

BACA JUGA :  MEMBANGGAKAN, SMK NURUL HUDA NGAWEN JUARA 1 KKSI NASIONAL

Sementara itu Ony Med Lusiana, owner batik Jannie mengaku senang dan bahagia bisa ikut memeriahkan acara ini.

“Bahagia sekali rasanya bisa berpartisipasi. Semoga karya kami bisa turut mengangkat nama UMKM Kabupaten Blora,” jelasnya.

Pemilik produksi batik spesial tulis dari Kelurahan Mlangsen, Blora kota ini melanjutkan bahwa kegiatan ini sagat positif dan layak digelar setiap tahun.

BACA JUGA :  PAMERKAN BATIK BLORA DI MUFFEST 2022

“Semoga busana fashion kian berkembang dan ciri khas karya tiap daerah bisa semakin dikenal di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (Sub).