fbpx

BAWA SENJATA API, SATUAN SABHARA POLRES BLORA SISIR BATAS KOTA DAN JALAN RAYA

  • Bagikan
Patroli bersenjata Satuan Sabhara Polres Blora di kawasan perempatan Biandono Blora Kota, Rabu (25/07).

Blora – Ada yang berbeda dengan penampilan personel Satuan Sabhara pagi tadi. Mereka membawa senjata api dan melintas di sejumlah titik rawan kemacetan Blora. Meski terlihat garang, penampilan ini tidak membuat warga Blora takut.

Kasat Sabhara Polres Blora, AKP Sutarjo, mengungkapkan patroli bersenjata ini untuk mencegah terjadinya kejahatan di titik-titik rawan kemacatan di Blora. Menurutnya, kemacetan kerap menjadi tempat terjadinya tindak kriminal.

 

Patroli bersenjata Satuan Sabhara Polres Blora di kawasan perempatan Biandono Blora Kota, Rabu (25/07).

 

“Kami meningkatkan patroli bermotor dan bersenjata. Sasarannya, adalah batas kota yang biasanya lengang serta kawasan lalu lintas padat. Ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, utamanya di jalan raya,” jelasnya, Rabu (25/07).

Meski demikian, Kasat Sabahara mengaku membutuhkan kerja sama masyarakat untuk mencegah terjadinya kriminalitas. Sehingga, situasi Kamtibmas Blora yang aman dan kondusif tetap terjaga.

“Peran masyarakat juga sangat penting. Dengan adanya patroli ditempat-tempat rawan diharapkan dapat meminimalisir tindak kejahatan, sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

 

Reporter : Imanan

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!