fbpx

BAWASLU LUNCURKAN BUKU METAMORFOSIS PENEGAK DEMOKRASI

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Blora meluncurkan buku yang berjudul Metamorfosis Penegak Demokrasi (Perjalanan Pengawas Pemilu Di Kabupaten Blora Era 2004-2023). Dirangkaikan juga rapat koordinasi dan bedah buku bersama dengan rekan-rekan media.
Bawaslu Luncurkan Buku Metamorfosis Penegak Demokrasi

Blora, BLORANEWS – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Blora meluncurkan buku yang berjudul Metamorfosis Penegak Demokrasi (Perjalanan Pengawas Pemilu Di Kabupaten Blora Era 2004-2023). Dirangkaikan juga rapat koordinasi dan bedah buku bersama dengan rekan-rekan media.

Ketua Bawaslu Blora, Lulus Mariyonan menjelaskan bahwa adanya buku ini menjadi tugas Bawaslu untuk melakukan pengawasan, pencegahan, pengawasan, penindakan. Hadirnya buku ini diharapkan menjadi sosialisasi dan edukasi bagi Bawaslu kepada masyarakat.

BACA JUGA :  MASA KERJA 295 PANWASLU DESA BERAKHIR DESEMBER

“Minimal jadi referensi dan edukasi bagi masyarakat. Banyak sekali kekurangan dalam penyusunan buku metamorfosis penegak demokrasi. Inilah batas kemampuan kami mohon maaf dan terimakasih. Kami senantiasa meminta kritik dan sarannya,” ungkapnya, Sabtu (13/8) di ruang pertemuan Bawaslu Blora.

Sebagai pembedah buku yakni dari Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Tengah M. Rofiuddin, Ketua Bawaslu Kabupaten Blora Lulus Mariyonan, Anggota Panwaskab Blora Tahun 2008 M. Nurrasyidin dan dari wartawan Suara Merdeka Urip Daryanto. (Jam). 

BACA JUGA :  PERAN PENYULUH DALAM PEMILU