fbpx

BAYI YANG DITELANTARKAN DI CEPU TERNYATA HASIL HUBUNGAN GELAP

Ilustrasi
Ilustrasi

Blora, BLORANEWS – Bayi laki-laki tak berdosa yang ditelantarkan ibu kandungnya di emperan rumah warga Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu, Blora ternyata hasil hubungan gelap dengan pria lain. Padahal, pelaku yang menelantarkan bayi tersebut sudah memiliki suami sah, meskipun diketahui hubungannya dengan sang suami kini sedang tidak harmonis.

Dijelaskan Kasatreskrim Polres Blora AKP Selamet, pelaku berinisial DK (44) itu telah menjalin hubungan gelap dengan pria idaman lain kurang lebih hampir setahun. Sedangkan, pria gelap DK diketahui telah berpisah dengan istri sahnya.

“Si ibu sudah punya keluarga, punya suami sah tapi sudah pisah ranjang kurang lebih hampir empat tahun. Suami tidak satu rumah dengan ibu ini. Si pria idaman lain (PIL) juga sudah pisah istri. PIL orang Cepu juga, punya keluarga tapi tidak harmonis dengan istrinya,” ucapnya.

AKP Selamet mengatakan bahwa tim penyidik nantinya akan tetap melakukan pemeriksaan dan pemanggilan terhadap PIL selaku pria idaman lain dari tersangka.

Seperti diketahui bersama, pada Minggu (12/5) lalu sekitar pukul 04.00 WIB, warga Cepu Blora digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki yang ditinggalkan orang tuanya di emperan rumah warga bernama Semah. Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan sehat dan dilengkapi dengan sepucuk surat wasiat dari orang tuanya.

Semah, warga setempat, mengaku awalnya mendengar suara tangisan bayi dari luar rumah. Semula ia mengira suara tersebut berasal dari kucing, namun setelah keluar rumah, ia terkejut melihat seorang bayi laki-laki tergeletak di emperan.

“Awalnya saya kira suara kucing, ternyata bayi. Saya langsung lari ke rumah Pak RT untuk melapor,” ujar Semah.

Semah menambahkan bahwa kondisi bayi saat ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. Bayi tersebut ditinggalkan dengan lengkap, termasuk tas, popok, baju, susu, dan sarung tangan. Selain itu, terdapat pula sepucuk surat wasiat dari orang tuanya. (Dj)