fbpx

BEGINI CARA PETUGAS SPBU SETRO TUNJUNGAN PERINGATI HUT RI KE- 72

  • Bagikan
Petugas SPBU 4458201 Setro Tunjungan, mengenakan pakaian unik untuk melayani konsumen pada hari kemerdekaan ini (17/08). Foto : Bloranews

Tunjungan – Petugas SPBU 4458201 Setro Tunjungan memiliki cara yang unik untuk memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke- 72, memakai pakaian unik dengan berbagai tema. Mereka, para petugas di SPBU ini, memakai pakaian hansip, perawat, baju adat jawa dan pakaian ala Sedulur Sikep Blora. Efeknya cukup mengesankan, sejumlah pelanggan SPBU yang tengah mengisi bahan bakar beberapa meminta foto bersama petugas berpakaian unik ini.

 

Petugas SPBU 4458201 Setro Tunjungan, mengenakan pakaian unik untuk melayani konsumen pada hari kemerdekaan ini (17/08). Foto : Bloranews

 

Mahmud Hamid, Pengawas SPBU 4458201 Setro Tunjungan menjelaskan bahwa tujuan para petugas mengenakan pakaian unik ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang dulu juga memiliki latar belakang yang beragam, suku, profesi dan daerah asal.

“Sesuai dengan surat edaran dari Pertamina pusat, para petugas SPBU diinstruksikan untuk mengenakan pakaian adat atau pakaian perjuangan. Pakaian ini dipakai oleh petugas shift pertama yang bertugas mulai pukul tujuh pagi sampai pukul dua siang. Ini adalah tahun ketiga bagi SPBU 4458201 Setro Tunjungan para petugas mengenakan pakaian unik dalam rangka HUT Kemerdekaan RI,” jelas Mahmud.

Dia menambahkan, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, dengan mengenakan pakaian adat ataupun pakaian perjuangan bagi para petugas diharapkan dapat memotivasi mereka untuk meneladani sikap para pahlawan, utamanya dalam hal berjuang tanpa pamrih dan total dalam melayani masyarakat luas.

Reporter : A. Munib Fawaidi

banner 120x500
  • Bagikan