fbpx

BEGINI RESPON KETUA NASDEM, TANGGAPI PAK KOKOK PINDAH GERINDRA

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blora, Sri Sudarmini
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blora, Sri Sudarmini

BLORA, BLORANEWS – Bergabungnya Mantan Bupati Blora, Jawa Tengah 2 Periode, Djoko Nugroho ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ditanggapi santai oleh Ketua DPD Nasdem Blora, Sri Sudarmini. Dia juga tak ambil pusing. Bahkan dirinya mengucapkan selamat dan mendoakan Djoko Nugroho alias Kokok diberikan kesehatan, dan kesuksesan di rumah yang baru.

BACA JUGA :  BUPATI BLORA MINTA ANGGARAN 141,2 M KE GUBERNUR

“Karena politik itu dinamis ya, saya sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Blora mengucapkan banyak terima kasih kepada yang bersangkutan. Semoga yang bersangkutan juga diberikan kesehatan, dan kesuksesan di rumah yang baru,” terangnya.

Sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Blora, Sri Sudarmini bertekat terus berupaya membesarkan partai Nasdem. Sebab dirinya menjabat sebagai ketua dari 2011 bulan 11 hingga saat ini. Bahkan menjadi ketua terlama Satu-Satunya di Jawa tengah.

BACA JUGA :  HARGA GABAH TIDAK PASTI, PETANI MENGELUH

“Ketua Nasdem paling lama senior adalah kami di Blora. Jadi saya tidak mencerca pak Kokok mudah-mudahan pak kokok juga sukses,” tegasnya.

Sri Sudarmini menegaskan, Nasdem tidak pernah menyatakan mengundurkan diri Djoko Nugroho. Tetapi itu sudah otomatis keluar dari Partai Nasdem karena sudah di rumah baru. “Walaupun pak Kokok tidak pamitan, secara otomatis (Keluar, red), kalau di partai itu. Kami juga sudah bisa menanggapi dan kami juga WA ke beliau, saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya kepada partai Nasdem yang kemarin,” terangnya. (sub)

BACA JUGA :  HENGKANG DARI NASDEM, MANTAN BUPATI BLORA GABUNG PARTAI GERINDRA