BEREDAR FOTO KETUM DEMOKRAT AHY BERSAMA DWI ASTUTININGSIH

Blora – Sejumlah partai telah memantapkan rekomendasi dalam Pilkada Blora 2020, hingga hari ini pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati telah mengantongi rekomendasi dari PDI P, PKB dan PKS. Sedangkan Pasangan Umi Kulsum-Agus Sugiyanto telah mengantongi rekomendasi dari Partai Nasdem, Gerindra dan PPP.

Beberapa partai yang belum menentukan sikap adalah Partai Golkar (lima kursi), Partai Demokrat (tiga kursi), Hanura (dua kursi dan Perindo (satu kursi). 

 

Beredar Foto Ketua Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama politisi PDI P Dwi astutiningsih

 

Munculnya Foto Dwi Astutiningsih bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono prakstis membuat kaget. pasalnya, Dwi astutiningsih  adalah politisi kawakan PDI P yang kini duduk sebagai salah satu legislator di DPRD Kabupaten Blora.

Dalam foto yang beredar Dwi Astutingsih bersama Riza Yudha salah satu bakal calon yang beberapa waktu lalu datang di Muscab Golkar, saat itu Riza mengatakan tengah mempersiapkan diri maju sebagai wakil Bupati melalui Golkar, dirinya juga mengatakan jika Demokrat dan Perindo sudah mendukung pasangannya, meskipun saat itu Riza enggan menjawab siapa pasangan nya nanti.

Dwi Astutingsih di konfirmasi terkait berita tersebut belum memberikan statemen apapun.

“Mengko tak kabari mas.” balasnya melalui pesan singkat.

Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Blora, Siswanto ketika di mintai komentar terkait foto dan rekomendasi Golkar apakah sudah positif ke pasangan Dwi Astutiningsih – Riza yudha hanya mengatakan singkat bahwa Golkar dan perindo belum menurunkan rekom.

“Itu Demokrat to mas. Golkar dan Perindo kan belum mas.” Jawabnya singkat. 

Sedangkan Ketua DPC Partai Demokrat Blora, Bambang susilo ketika di konfirmasi melalui pesan singkat tidak merespon apapun. (dj)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan