fbpx

BEREDAR KABAR PRESIDEN AKAN MAMPIR PASAR NGAWEN SAAT KUNKER, BEGINI PENJELASAN KADINDAGKOP BLORA

  • Bagikan
Sore tadi (4/1), beredar kabar heboh tentang Presiden Jokowi yang akan mengunjungi Pasar Ngawen saat kunjungan ke Blora dalam agenda Kunjungan Kerja (Kunker) RI I di Wilayah Jateng, 5 Januari 2022.
Pasar Tradisional Ngawen

Blora- Sore tadi (4/1), beredar kabar heboh tentang Presiden Jokowi yang akan mengunjungi Pasar Ngawen saat kunjungan ke Blora dalam agenda Kunjungan Kerja (Kunker) RI I di Wilayah Jateng, 5 Januari 2022.

Kabar tersebut dilatarbelakangi karena adanya uji coba pendaratan tiga helikopter di lapangan Ngawen dan datangnya Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) serta Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dindagkop-ukm) Kabupaten Blora ke Pasar Ngawen.

Kadindagkop-ukm Blora, Luluk Kusuma menjelaskan belum ada kepastian soal kunjungan Presiden ke Pasar Ngawen.

“Sementara kami diperintahkan untuk persiapan saja, ini saya lagi di Pasar Ngawen,” Jelasnya, Selasa (4/1) saat dihubungi Bloranews melalui jaringan seluler.

Senada dengan Kadindagkop-ukm Blora, Ketua DPC Projo Kabupaten Blora, Suhatmi menjelaskan ada kemungkinan Presiden mampir ke Pasar Ngawen, namun belum ada kepastian.

“Saya sendiri belum tau pastinya. Tapi tadi sore Paspampres dan Kadindagkop juga Dandim Blora cek lokasi Pasar. Kemudian Bu Lurah juga mendata bantuan sembako untuk 1000 orang, yang di ambil per Rt 15 orang di Kecamatan Ngawen,” ujar Suhatmi.

Diketahui, Kunjungan Kerja Presiden ke Kabupaten Blora ialah untuk Meresmikan Bendungan Randugunting, Rabu (5/1/2022). Rencanya prosesi peresmian akan dimulai pukul 13.15 WIB, sesuai jadwal yang telah diedarkan. (Kin).  

 

 

  • Bagikan